Penjabat Bupati Tulang Bawang Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-77

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Penjabat Bupati Tulang Bawang mengahdiri Upacara HUT Bhayangkara ke -77 Tahun 2023 di Lapangan Upacara Pemkab, Tulang Bawang, Lampung, Sabtu (01/07/2023).

Dikesempatan itu Penjabat Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan menyampaikan Selamat Hari Bhayangkara ke -77 Tahun 2023 dan berharap POLRI terus sukses dan selalu menjadi pengayom yang senantiasa dicintai oleh masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Tulang Bawang.

“Melalui momentum ini, mari kita berupaya mewujudkan situasi kondusif dan pemilu damai menuju Indonesia emas untuk Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis, Unggul, Damai, Aman Nyaman, Guyup, Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera," tandasnya.

Sebelumnya, Kapolres Tulang Bawang,  AKBP Jibrael Bata Awi S.IK yang bertindak sebagai Inspektur upacara pada kesempatan ini menyampaikan amanat Kapolri agar seluruh Anggota POLRI senantiasa menebar kebaikan.

"Hal tersebut harus menjadi budaya agar masyarakat bisa melihat citra Baik POLRI," pungkasnya. 

Diketahui, Tagline HUT bhayangkara ke -77 Tahun ini POLRI Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. 

Penjabat Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan yang dalam kesempatan ini hadir dengan didampingi oleh Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang, SekdaKab Tulang Bawang, Seluruh Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Pengawas dan Pejabat Administrator di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang serta Camat Menggala.

Upacara ini diikuti oleh Polres Tulang Bawang, KODIM 0426 Tulang Bawang, TNI AU Lanud Pangeran M bun Yamin, Satpol PP, Damkar & Penyelamatan serta Dishub Tulang Bawang. (Erdi)

0 Komentar

Silahkan Komentar