Penjabat Bupati Sambut Kunjungan Kerja Danrem 043/Gatam di Tulang Bawang

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Penjabat Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan turut menyambut Kunjungan Kerja DANREM 043/GATAM Brigjen TNI Iwan Ma"ruf Zainudin ke KODIM 0426 Tulang Bawang. Kegiatan ini digelar di MAKODIM 0426 Tulang Bawang, Lampung, Rabu ( 26/07/2023).

Kunjungan DANREM 043 GATAM ini diawali dengan Pemotongan Pita peresmian Gapura MAKODIM 0426 dan disambut Tari Sembah Penguten dari Sanggar Pembina Menggala Tulang Bawang.

Penjabat Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan mengucapkan selamat datang kepada DANREM 043 GATAM Brigjen TNI Iwan Ma"ruf Zainudin di Kabupaten Tulang Bawang dan berharap acara hari ini akan membawa dampak positif bagi kemajuan Kabupaten Udang Manis tersebut.

"Selamat datang DANREM 043 GATAM Bapak Brigjen TNI Iwan Ma"ruf Zainudin, S.E di Kabupaten Udang manis ini, semoga kehadiran Bapak DANREM 043 GATAM membawa energi positif dan mampu  menjadi stimulan baru bagi kemajuan Kabupaten Udang Manis," tutt Qudrotul.

Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, jelas Qudrotul akan senantiasa mensupport kegiatan KODIM 0426 dan terus bersinergi dalam membangun situasi aman dan nyaman di Kabupaten yang banyak menyimpan sejarah bagi Provinsi Lampung ini.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Anthoni, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kadis Kominfo serta Ka Kesbangpol Kabupaten Tulang Bawang. (Erdi)

0 Komentar

Silahkan Komentar