Kang Dawam Sambut Kedatangan Jama'ah Haji Lampung Timur Kloter 32

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo menghadiri acara Penyambutan Jama'ah Haji Kloter 32 Kabupaten Lampung Timur di Islamic Center Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Minggu (16/07/2023).

Dalam sambutannya, Kang Dawam sapaan akrab bagi Bupati itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada para petugas penyelenggaraan acara tersebut. 

"Tidak lupa pula saya ucapkan ribuan terimakasih kepada para anggota Polri, Pol PP yang sudah memberikan pelayanan terbaik bagi Para Jama'ah Haji dan tidak lupa pula saya ucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu semua yang sudah menjalankan Ibadah Haji dengan tertib. Sehingga dapat membawa nama baik Lampung Timur," imbuhnya.

Selanjutnya selaku Pemerintah Daerah, Kang Dawam menyampaikan ucapan selamat datang kepada para Jama'ah Haji. 

"Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat datang para tamu Allah di tanah air Bumei Tuwah Bepadan ini, mudah-mudahan menjadi haji yang mabrur dan mabruroh," pungkasnya.

Hadir mendampingi Kang Dawam Rahardjo, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Lampung Timur beserta Forkopimda Lampung Timur. (Ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar