Hilangkan Penat, Suhartono Ajak Pegawai Kominfo Tanggamus ke Pantai Muara Indah

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Dinas Kominfo Kabupaten Tanggamus menggelar kegiatan Silahturahmi dan Makan bersama di Pantai Muara Indah, Kota Agung, Tanggamus, Lampung, Jum'at (28/07/2023).

Kegiatan ini untuk menjalin Kekompakan dan Kebersamaan antara pegawai Dinas Kominfo Kabupaten Tanggamus sekaligus mengekspose destinasi Pariwisata yang ada di  Kabupaten Tanggamus.

Plt. Kadis Kominfo, Suhartono mengaku sangat bahagia dan mengapresiasi momen kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan yang diikuti keluarga besar Dinas Kominfo Kabupaten Tanggamus.

"Seperti inilah waktu yang ditunggu-tunggu para pegawai dan keluarga, untuk menghilangkan penat dari kesibukan rutinitas kerja. Semoga kegiatan ini bisa menjadikan motivasi baru untuk berbuat hal yang lebih baik lagi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Suhartono.

Dia berharap para pegawai dan keluarga menyisihkan sedikit waktu untuk menyegarkan pikiran sejenak agar dapat bekerja lagi lebih maksimal, ibaratnya ngecas batere," ucapnya.

Selain itu juga, lanut Suhartono, sambil mempromosikan Destinasi Pariwisata yang ada di Kabupaten Tanggamus, salah satunya yaitu Pantai Muara Indah berlokasi di Teluk Semaka, Pantai Muara Indah Tanggamus Lampung ini cocok untuk dijadikan lokasi liburan bersama keluarga.

"Di pantai dengan ombak yang tidak terlalu tinggi ini, anda bisa bermain dan bercengkrama bersama keluarga," kata Suhartono.

Pantai ini memiliki taman yang telah dijadikan sebagai ruang terbuka hijau (RTH) sehingga, lokasinya sudah tertata apik dan dilengkapi dengan beberapa fasilitas.

"Jika berkunjung ke lokasi ini pengunjung akan mendapat dua suguhan, yakni taman yang apik dan pantai yang indah,"pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, seluruh Pegawai ASN dan Non ASN Dinas Kominfo Kabupaten Tanggamus. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar