Kang Dawam Hadiri Rakor Tenaga Pendamping Profesional dan Syukuran Kantor Baru

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo (depan mic)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo hadiri kegiatan rapat koordinasi (rakor) tenaga pendamping profesional dan syukuran kantor baru yang dilaksanakan di Desa Sidodadi Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Rabu (14/06/2023).

Mengawali sambutannya, Kang Dawam kerap disapanya Bupati Lampung Timur itu mengucapkan selamat kepada jajaran Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat (TAPM) Kabupaten Lampung Timur, yang telah menempati kantor baru

"Dengan kantor baru ini, semoga akan menjadi semangat baru pula bagi TAPM Kabupaten Lampung Timur beserta jajaran, dalam upaya untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat di Bumei Tuwah Bepadan, Kabupaten Lampung Timur tercinta ini," imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu juga berterimakasih kepada seluruh tenaga pendamping yang telah melaksanakan tugasnya di Kabupaten Lampung Timur. 

"Terimakasih kepada seluruh tenaga pendamping atas pendampingan yang dilakukan selama ini dan telah membantu pemerintah desa untuk menjalankan pemerintahan khususnya di bidang administrasi dan Alhamdulillah semuanya bisa saling proaktif,"pungkasnya. 

Tampak hadir juga dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan, Masyarakat Desa Koordinator Provinsi, Rika Putra; Koordinator Kabupaten, Rahma Angelia; Forkopimcam Pekalongan dan Kepala Desa Sidodadi. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar