Pengurus DWP Mesuji Gelar Pelatihan Table Manner Tahun 2023

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Dalam rangka melaksanakan Program Kerja kegiatan Bidang Pendidikan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Mesuji mengadakan Pelatihan Table Manner di Hotel Sheraton, Bandar Lampung, Lampung, Kamis ( 11/05/2023 ) 

Kegiatan Pelatihan diisi oleh Nara Sumber dari pihak Hotel Sheraton Bandar Lampung dengan materi - materi yang diberikan antara lain Cooking Demo ( Cake Tape) dan Welcome Drink, Presentation Table Manner dan set Menu Table Manner. 

Kegiatan acara dihadiri oleh seluruh pengurus DWP Kabupaten Mesuji baik ketua DWP sekretariat Dinas/Badan dan Kecamatan se-Kabupaten Mesuji. 

Dalam Sambutannya Penasehat DWP Kabupaten Mesuji, Pori Karlia Sulpakar mengatakan bahwa kegiatan acara hari ini merupakan program kerja Bidang Pendidikan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mesuji.

"Sya berpesan ikuti dengan baik kegiatan ini karena kegiatan ini akan memberikan manfaat untuk menambah pemahaman dan pengetahuan kita, khususnya masalah Table Manner yang selalu dan akan kita praktekan dalam kehidupan dan kegiatan sehari-hari. Saya percaya pengurus DWP Kabupaten Mesuji memiliki semangat dan kemauan tinggi untuk belajar dan mengembangkan kemampuan dirinya." tandas Pori Karlia Sulpakar.

Sementara, dalam Laporannya Ketua DWP Kabupaten Mesuji, Chosiatun Syamsuddin menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh Pengurus DWP Kabupaten Mesuji dan Kecamatan se-Kabupaten Mesuji.

"Kegiatan dilaksanakan Satu hari mulai Pukul 08.00 - 14.00 WIB, diisi dengan berbagai materi terkait Table Manner dan narasumber yang menyampaikan materi adalah para ahli table manner dari Pihak Hotel Sheraton Bandar Lampung," pungkasnya. 

Hadir dalam kegiatan acara tersebut, Penasehat DWP Kabupaten Mesuji, Ketua DWP Kabupaten Mesuji dan Jajaran Pengurus DWP Kabupaten Mesuji dan Pengurus DWP Kecamatan se-Kabupaten Mesuji serta tamu undangan. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar