Kang Dawam Hadiri Peresmian Puskesmas Mekar Karya

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Raharjo menghadiri Tasyakuran dan Peresmian UPTD Puskesmas Mekar Karya di Kecamatan Waway Karya Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Jum'at  (19 Mei 2023).

Mengawali acara tersebut, Kang Dawam sapaan akrab bagi Bupati Lampung Timur itu menyampaikan ucapan selamat atas peresmian UPTD Puskesmas Mekar Karya. 

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan selamat atas dilaksanakannya tasyakuran dan peresmian UPTD Puskesmas Mekar Karya ini, semoga dapat segera dioperasionalkan agar masyarakat dapat menerima manfaat serta dapat mengakses pelayanan kesehatan yang  lebih dekat," tuturnya.

Kang Dawam berharap Puskesmas Mekar Karya dapat benar-benar memberikan manfaat yang nyata dalam upaya meningkatkan akses pelayanan kesehatan kepada  masyarakat Kecamatan Waway Karya pada umumnya, khususnya seluruh masyarakat diwilayah kerja Puskesmas Mekar Karya.

"Selanjutnya saya juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat menjadikan puskesmas ini sebagai fasilitas kesehatan. Sehingga masyarakat mendapatkan penanganan dan pengobatan serta pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat sekitar dan dapat tercipta masyarakat yang sakit menjadi sehat dan yang sehat tambah sehat," paparnya mengakhiri.

Hadir mendampingi Dawam Rahardjo, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, Forkopimcam serta Para Kepala Desa. (Ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar