Senen Mustakim Buka Acara Pembagian Paket Sembako

Momen kegiatan acara

BlogGua, Lampung - Sekretaris Daerah Provinsi Lampung yang diwakili Asisten Administrasi Umum Senen Mustakim membuka acara Pembagian Paket Sembako Kepada Perwakilan Seluruh Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung di Halaman Kantor BKD, Bandar Lampung, Lampung, Kamis (13/04/2023).

Dalam sambutannya, Senen Mustakim mengatakan Pelaksanaan Pembagian Paket Sembako Bersubsidi kepada PNS Golongan II dan Bazar sembako ini merupakan rangkaian kegiatan KORPRI Ramadhan Berbagi.

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Lampung dengan Perum BULOG Kantor Wilayah Lampung dan sebagai bentuk komitmen jajaran Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Lampung untuk meningkatkan kesejahteraan bagi anggotanya.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk IKM kepada masyarakat khususnya anggota KORPRI yang bertindak sebagai konsumen maupun pelaku perdagangan dalam negeri, meningkatkan akses pasar, serta saling memperkuat dan berbagi informasi guna peningkatan daya saing bersama.

"Sebagai bentuk kepedulian Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Lampung terhadap kesejahteraan Anggota KORPRI di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung khususnya PNS Golongan II di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, maka kami memberikan paket sembako bersubsidi," ucap Senen. (Kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar