Bupati Tanggamus Tinjau Posko Jaga Arus Mudik Lebaran

Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani (keempat dari kanan-baris depan)

BlogGua, Lampung - Menjelang Lebaran, Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani Tinjau Pengoperasian Tiga Titik Posko Jaga bagi masyarakat yang datang dari Luar Daerah, di Pekon Tanjung Kurung Siring Betik Kecamatan Wonosobo, Posko Pekon Terbaya Kecamatan Kota Agung dan Rest Area Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, Rabu (19/04/2023) pagi.

Saat melakukan peninjauan, Bunda Dewi kerap disapanya Bupati Tanggamus itu menyampaikan selamat bertugas dan memberikan semangat serta ucapan apresiasi kepada para petugas.

Tidak hanya memberikan semangat, Bupati Perempuan Pertama di Tanggamus itu juga mendoakan para petugas agar dalam mejalankan tugas selalu diberikan kesehatan dan kenyamanan dan masyarakat yang dilayani juga merasa nyaman.

"Sekali lagi kami sangat mengapresiasi dan ucap terimakasih kepada para petugas, semoga ini menjadi amal ibadah di bulan puasa," ucap Bunda Dewi.

Tak lupa Bunda Dewi pun berpesan kepada para petugas untuk bisa bekerja sebaik mungkin dalam melayani masyarakat, dalam hal ini baik dalam mengatur lalu lintas, dalam pengecekan kesehatan maupun dalam hal pemudik melakukan istirahat.

"Kepada seluruh masyarakat yang melewati wilayah Kabupaten Tanggamus diharapkan untuk selalu berhati-hati. Apabila dalam perjalanan sudah merasa ngantuk dan capek silahkan istirahat di posko-posko pengamanan yang telah disediakan pemerintah Kabupaten Tanggamus,"pungkasnya.

Turut mendampingi dalam peninjauan tersebut Wakil Bupati Tanggamus, H. Am Syafi'i, Forkopimda Kabupaten Tanggamus, para Asisten Kabupaten tanggamus, Kadis Kesehatan Taufik Hidayat, Kepala Dinas Perhubungan Herli rahman, Ketua PKK Kabupaten Tanggamus Sri Nilawati Syafi'i, Camat Wonosobo, Camat Kota Agung dan Camat Gisting, Jajaran TNI- Polri, Pol PP, Perhubungan, Basarnas, Rafi. UPT Kesehatan setempat. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar