Wakil Gubernur Hadiri Sertijab Danlanal Lampung

Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim (PDH Khaki)

BlogGua, Lampung - Wakil Gubernur (Wagub) Lampung, Chusnunia Chalim menghadiri acara Serah Terima Jabatan (sertijab) Komandan Lanal  (Danlanal) Lampung dari Kolonel Laut (P) Zul Fahmi kepada Kolonel Laut (P) Mohammad Zizarudin, di Mako Lanal Lampung, Dermaga Caligi Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, Selasa (14/03/2023).

Adapun Serah Terima Jabatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III, Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto.

Dalam amanatnya, Danlantamal III, Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, menyampaikan Sertijab ini pada dasarnya adalah merupakan dinamika sebuah organisasi untuk bergerak maju dari waktu ke waktu semakin lebih baik.

"Diharapkan juga pergantian pimpinan ini akan tumbuh semangat baru, khususnya di Lampung. Sehingga muncul ide-ide dan pemikiran kreatif serta inovatif yang akhirnya bahwa kinerja Lanal Lampung ke depan," ujarnya.

Danlanal yang baru menjabat kata Danlantamal seiring dengan ucapan selamat atas jabatan baru, Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, berharap sudah dapat mengembangkan potensi diri dengan memunculkan pemikiran-pemikiran yang segar sehingga dapat mendorong kemajuan-kemajuan organisasi.

"Bangun kerjasama dan sinergitas dengan TNI/Polri dan jajaran lainnya," ajaknya.

Dan kepada Danlanal yang lama, Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja dan upaya yang telah dilakukan selama ini.

Dalam kesempatan itu, Chusnunia Chalim mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kolonel Laut (P) Zul Fahmi. "dan selamat kepada Danlanal Lampung yang baru, Kolonel Laut (P) Mohammad Zizarudin, selamat bergabung bersama kita membangun Lampung berjaya," ujar Wagub Chusnunia. (Adpim)

0 Komentar

Silahkan Komentar