Mardiana Musa Salurkan Paket Makanan Untuk Warga Terbanggi Besar Berbuka Puasa

Ketua TP-PKK Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad (hijab Cream)

BlogGua, Lampung - Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan 1444 Hijriah, Ketua TP-PKK Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad salurkan paket makanan kepada warga di Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, Selasa (28/03/2023).

Dalam melakukan kegiatan tersebut Mardiana bersama Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah dan Baznas Lampung Tengah.

Sebanyak 500 paket makanan untuk berbuka puasa dibagikan di beberapa titik, antara lain, kepada anak-anak panti asuhan Kasih Ibu, Kelurahan Bandar Jaya Barat. Kemudian Santriwan dan Santriwati Pondok Pesantren Miftahul Huda Kampung Nambah Dadi dan nak-anak TPA Nurul Iman Lingkungan IV Kelurahan Yukum Jaya.

Dikesempatan itu Mardiana mengatakan TP PKK Lamteng bersama Pemkab Lamteng dan Baznas Lamteng ingin berperan aktif hadir untuk berbagi berkah kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan ini.

“Alhamdulillah kita hari ini berbagi berkah kepada masyarakat, beberapa paket makanan telah kita salurkan guna memberikan makanan kepada masyarakat untuk berbuka puasa,” terang Mardiana usai membagikan paket makanan.

Mardiana pun berharap semoga dengan berbagi berkah tersebut dapat bermanfaat untuk mereka, meringankan beban dan mudah-mudahan di catat Allah SWT sebagai nilai ibadah.

"Aamiin," pungkasnya.

Hadir mendampingi Mardiana Musa Ahmad antara lain, Perwakilan Kesra Lamteng dan Camat Terbanggi Besar, Priyadi bersama Ketua TP-PKK Kecamatan Terbanggi Besar. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar