Mardiana Musa Resmikan Gerai UMKM Lampung Tengah

Ketua TP-PKK Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad (gunting pita)

BlogGua, Lampung - Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad menghadiri dan membuka secara resmi Gerai UMKM DPC Kabupaten Lampung Tengah bertempat di Kampung Nunggalrejo Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, Selasa (21/03/2023).

Dikesempatan itu Mardiana mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada pengurus UMKM  Lampung Tengah, selamat bekerja dan selamat berkarya.

"Semoga dengan dibukanya gerai UMKM yang ada di Lampung Tengah menjadi pembuka pintu rezeki untuk kita semua yang ada di Lampung Tengah, saya yakin dan percaya dengan adanya gerai UMKM ini akan menambah semangat dan memotivasi untuk semua UMKM yang ada di Lampung Tengah," tuturnya. 

Dalam kegiatan yang sama Kadis Koprasi, UMKM dan Perdagangan, Zulfikar Irwan melaporkan bahwa di Lampung Tengah terdapat enam puluh ribu empat ratus lebih UMKM yang ada di Lampung Tengah.

Hadir pada acara tersebut antara lain, Kepala Dinas Koprasi UMKM dan Perdagangan Lampung Tengah Zulfikar Irwan, Ketua PMKM Provinsi Lampung Ririn Lestari, Sekretaris Kecamatan Punggur Tarmuji dan Forkompicam, BPJS Ketenagakerjaan, Pimpinan Bank BTN cabang Bandar Jaya, Manager Koprasi Dwi Karya, yang mewakili PT Sigenta dan Ketua serta Pengurus DPC PMKM Prima Kabupaten Lampung Tengah. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar