Azwar Hadi Menghadiri Acara Donor Darah HUT ke-54 Desa Bandar Agung

Ketua PMI Lampung Timur, Azwar Had (berdiri)

BlogGua, Lampung - Ketua PMI Lampung Timur, Azwar Hadi menghadiri acara Donor Darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 54 Desa Bandar Agung Kecamatan Bandar Sribhawono yang dilaksanakan di balai Desa Bandar Agung Kecamatan Bandar Sribhawono Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Jum'at (03/03/2023).

Mengawali sambutannya Azwar Hadi mengucapkan selamat ulang tahun kepada Desa Bandar Agung dan mendo'akan agar desa tersebut semakin jaya.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-54 kepada Desa Bandar Agung Kecamatan Bandar Sribhawono dengan bertambahnya usia Desa semoga semakin maju dan berkembang baik masyarakatnya maupun pembangunannya," tuturnya.

Dengan silaturahmi yang erat di antara kita, lanjut dia, serta gotong-royong dan kerjasama, semoga dapat membantu program pemerintah dalam membangun daerah dan masyarakatnya.

"Sehingga dapat tercapai tujuan yang kita harapkan bersama," imbuhnya.

Selanjutnya Azwar Hadi juga berharap melalui kegiatan tersebut dapat dilakukan evaluasi program agar lebih meningkat kedepannya.

"Dengan momentum hari ulang tahun ini saya mengharapkan agar kiranya seluruh perangkat desa Bandar Agung dapat mengambil hikmah dan introspeksi dari masa lal.

"Sehingga dapat membuat program yang perlu dikembangkan guna meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," terangnya.

Sebelum menutup arahannya, suami dari Huzaimah itu menjelaskan tentang manfaat kegiatan donor darah pada acara tersebut.

"Perlu kita ketahui bahwa donor darah yang kita lakukan memiliki manfaat yang sangat luar biasa tidak hanya bagi orang yang membutuhkan. Namun bagi diri kita yang menjadi pendonor karena telah memenuhi syarat-syarat untuk melakukan donor dan dinyatakan sehat. Sementara bagi yang membutuhkan tentunya sangat membantu bahkan mampu menyelamatkan mereka. Mudah-mudahan kita semua Dapat terus menjadi seseorang yang mampu memberi manfaat untuk orang lain," paparnya mengakhiri. 

Diketahui dalam acara yang dihadiri Forkopimcam Bandar Sribhawono itu juga dilakukan pemberian penghargaan atas dedikasi yang diberikan dengan penuh keikhlasan dalam kegiatan donor darah serta dalam dukungan menjalankan tugas-tugas kemanusian oleh Ketua PMI Lampung Timur. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar