Ahi Musa Gotong-royong bersama Warga Timbun Lubang Viral di Jalan Rumbia

Lokasi

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad Kerja Bakti bersama masyarakat Rumbia menimbun lubang di Jalan Provinsi yang viral di medsos dan dikeluhkan warga. Karena sering mengakibatkan kendaraan roda 4 mengalami kecelakaan, Rumbia, Lampung Tengah, Lampung, Minggu (12/03/2023) siang. 

Bupati yang kerap disapa Ahi Musa itu bersama masyarakat bergotong-royong menimbun lubang jalan Provinsi tersebut dengan menggunakan Batu dan pada hari itu Ahi Musa memberikan 30 rit batu untuk menimbun jalan tersebut, sementara disiapkan total 107 rit batu guna menutup sementara  lobang yang cukup dalam di Jalan tersebut.

Kegiatan tersebut sangat disambut baik oleh masyarakat sekitar dan para pemilik kendaraan yang melintasi Jalan tersebut. 

Ahi Musa Ahmad mengatakan dirinya merasakan apa yang menjadi keluhan masyarakat mengenai perbaikan Infrastruktur terutama Jalan. Dirinya mengapresiasi atas inisiatif yang baik antara Camat, Forkopimcan dan Masyarakat juga relawan yang sebelumnya sudah terlebih dahulu melakukan reaksi yang baik untuk meminimalisir terjadinya kembali hal yang tidak diinginkan.

Untuk itu hubungan yang baik dengan Pemprov Lampung yang dilakukan Musa Ahmad sehingga Jalan Milik Pemprov Lampung Tersebut Mulai dari Kota Gajah - Sadewa tahun 2023 ini akan di perbaiki, dan saat ini telah dilakukan proses tendernya.

"Sehingga impian masyarakat bisa segera terwujud di 2023 ini. Tentunya tidak hanya Kota Gajah - Sadewa,  beberapa ruas utama jalan  Provinsi telah masuk dalam prioritas di 2023 ini," imbuhnya. 

Untuk itu, Ahi Musa mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi yang luar biasa bersinergi bersama Pemkab Lamteng demi mewujudkan Lampung Tengah Berjaya.

Diakhir sambutan, Ahi Musa menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk kompak juga mendukung apa yang menjadi program Pemerintah demi kemajuan bersama.

"Tidak terpancing dengan pihak - pihak yang ingin memecah belah masyarakat Lampung Tengah," tandasnya.

Bupati Lampung Tengah hadir bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Perangkat Daerah terkait, Camat, Kakam dan Masyarakat Rumbia. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar