Bupati Tanggamus Resmikan Pasar Tradisional Batu Lima

Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani (guting pita)

BlogGua, Lampung - Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani meresmikan pasar tradisional Batu Lima Dusun Sidodadi Pekon Sidomulyo Kecamatan Airnaningan Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, Minggu (12/02/2023).

Dikesempatan itu Bunda Dewi kerap disapanya Bupati Tanggamus itu menyampaikan agar masyarakat dapat menjaga kebersihan sekitar pasar sehingga kenyamanan pedagang dan keamanan serta betul-betul terjaga.

"Supaya pasar yang ada di Batulima Pekon Sidomulyo benar-benar kondosif, supaya mendapatkan hasil dan meningkatkan perekonomian yang ada di Kecamatan Airnaningan," ujar Bunda Dewi.

Bupati Perempuan Pertama di Kabupaten Tanggamus itu pun sangat bangga dengan Kepala Pekon, dimana bersama masyarakat dapat membangun pasar tradisional melalui Dana Desa dan Swadaya masyarakat, 

"Hingga terbangunnya Pasar Batulima yang ada di Pekon Sidomulyo,"tandasnya.

Sementara Kepala Pekon Sidomulyo, Alamudin mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesediaan Bunda Dewi yang telah meresmikan pasar tradisional Batu Lima.

"Namun kami Pemerintahan Pekon dan masyarakat mengharapkan kedepannya, agar kiranya Bupati Tanggamus dapat menganggarkan dana APBD untuk meningkatkan dan kelangsungan bangunan pasar kami," pungkasnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Airnaningan, Royen; Joni Ansonet anggota DPRD dari Fraksi partai PDI Perjuangan; seluruh Kepala Pekon se-Kecamatan Airnaningan beserta aparat;  Tokoh Masyarakat serta Para undangan. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar