Azwar Hadi Buka Acara Fun Bike Semarak Musyawarah Wilayah Muhammadiyah-Asisyah

Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi (topi Cokelat)

BlogGua, Lampung - Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi menghadiri sekaligus membuka acara Fun Bike, Bazar Damm Perkemahan HW Dalam Rangka Semarak Musyawarah Wilayah Muhammadiyah dan Asisyah ke-26 Tahun 2023 di Lapangan Merdeka Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Jum'at (10/02/2023). 

Mengawali acara tersebut Azwar Hadi menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengapresiasi atas terlaksananya acara tersebut. 

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya sangat menyambut baik dengan pelaksanaan kegiatan pada hari ini selain sebagai ajang silaturahmi dalam mempererat hubungan kekeluargaan juga sebagai upaya mengangkat kembali semangat Organisasi Muhammadiyah, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan pemicu semangat untuk mengadakan kembali kegiatan-kegiatan positif di masyarakat,"tuturnya.

Dijelaskan Azwar sebagai organisasi keagamaan dan kemasyarakatan, Muhammadiyah merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan umat Islam dan bangsa Indonesia pada umumnya.

"Serta upaya pencerdasan masyarakat melalui bidang pendidikan dan sosial kemasyarakatan lainnya,"imbuhnya.

Diketahui sebelum membuka acara Fun Bike Bazar Damm Perkemahan Azwar Hadi terlebih dahulu bersepeda bersama-sama dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Batanghari. 

Tampak hadir dalam acara tersebut, Wakil Wali Kota Metro, Ketua Muhamadyah Provinsi Lampung, Marzuki, Rektor Universitas Muhammdayah Metro serta Forkopimcam Kecamatan Batang Hari.(ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar