Ahi Musa Hadiri Bunga Kampung Mekar di Dusun-Kampung Rukti Endah

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menghadiri kegiatan acara program Bunga Kampung Mekar di Dusun yang terselenggara di Kampung Rukti Endah Kecamatan Seputih Raman Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, Kamis (16/02/2023).

Dikesempatan tersebut, Ahi Musa kerap disapanya Bupati Lampung Tengah itu mengatakan bahwa Bunga Kampung Mekar di Dusun merupakan program turunan dari Bunga Kampung yang sudah menyapa di 28 Kecamatan se-Lampung Tengah.

"Karena apabila Bupati turun ke Kampung - kampung, Camat harus turun ke Dusun - dusun demi memberikan pelayanan kepada masyarakat," jelasnya.

Selain itu, Ahi Musa memastikan bahwa di tahun 2023 ini Perekaman dan Pencetakan KTP cukup di Kecamatan masing - masing, dimana akan mendapatkan alat cetak KTP.

"Sehingga masyarakat cukup di kecamatan untuk perekaman dan Pencetakan KTP," tegasnya.

Ahi Musa pun berpesan agar setiap kampung harus sesegera mungkin menerapkan Smart Village untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.

"Salah-satunya mencetak KK bisa di kampung  saja,"imbuhnya.

Diakhir sambutan, Ahi Musa mengatakan bahwa akses jalan Putra Rumbia menuju SB 15 akan diperbaiki tahun ini.

"Sehingga masayarakat bisa mudah dalam menjalankan rutinitasnya sehari - hari," tandasnya.

Sebelumnya Camat Seputih Raman, I Made Suryana mengatakan masyarakat sudah menantikan kehadiran Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad sejak pagi.

"Sebagai bentuk cinta dan dukungannya terhadap Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad," katanya.

Untuk itu, Suryana berharap Support dari Bupati dan instansi yang ada, sehingga nantinya kegiatan lancar.

"Untuk seluruh masyarakat bisa memanfaatkan pelaksanaan Bunga Kampung Mekar di Dusun," pungkasnya. 

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut, Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad yang di dampingi Kepala Perangkat Daerah terkait, Camat, Forkopimcam, Tokoh Agama dan Masyarakat Kampung Rukti Endah. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar