Kang Dawam Hadiri Peresmian Klinik Kresna Medical Center

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo (blankon Cokelat)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo menghadiri acara peresmian klinik Kresna Medical Center, Lampung Timur, Lampung, Kamis (05/01/2023).

Dikesempatan itu Kang Dawam sapaan akrab bagi Bupati Lampung Timur itu mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas berdirinya klinik tersebut.

"Saya selaku Bupati mengapresiasi acara ini, saya ucapkan selamat dan sukses atas dibukanya klinik baru ini,"tuturnya.

Kang Dawam pun berharap klinik baru tersebut menjadi klinik yang berkah, dan bisa membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Sehingga masyarakat akan bisa menilai sendiri tentang kinerja kita," kata dia.

Sementara itu I Nyoman, selaku pendiri klinik mengharapkan bimbingan dari dinas terkait guna perbaikan kedepan untuk kliniknya itu.

"Kami menyadari bahwa masih banyak sekali kekurangan dari klinik ini. Untuk itu kami sangat membutuhkan bimbingan serta materi dari Bapak/Ibu yang sudah senior di bidang ini. Jadi kami mohon maklum jika nanti kedepan kami akan merepotkan dinas terkait,"paparnya.

Diketahui dalam acara tersebut juga dilakukan pemotongan pita sebagai tanda dibukanya klinik tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Kesehatan Satya Nugraha, Para Kepala Desa Kecamatan Way Bungur, Tokoh Adat serta Tokoh Masyarakat, dan pemilik Klinik Kresna Medical Center, I Nyoman Suasjaya. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar