Jika Ada, Lurah Sindang Sari Siap Support Pembangunan Infrastruktur Jalan di Kawasannya

Lurah Sindang Sari, Sopyan Pirman, SH.,MM

BlogGua, Lampung – Mengingat kawasan Sindang Sari termasuk zona pendidikan di Lampung Utara dan merupakan bagian dari kawasan perkotaan, Kelurahan setempat siap support jika ada terlaksananya pembangunan infrastruktur jalan oleh Pemerintah Daerah di kawasan tersebut.

Hal itu sebagaimana yang disampaikan oleh Lurah Sindang Sari, Sopyan Pirman saat menerima kunjungan Silahturahmi Kru BlogGua di ruang kerjanya di Kantor Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung, Kamis (26/01/2023).

“Akses jalan yang baik merupakan hal penting bagi seluruh aspek pembangunan dan sangat didambakan oleh masyarakat,” imbuhnya.

Untuk itu, Sopyan berharap di tahun 2023 ini perbaikan jalan di kawasan Sindang Sari dapat terlaksana guna mempermudah akses jalan bagi para pelajar dan  Mahasiswa yang mengemban pendidikan di sekolah maupun disalah satu Universitas ternama yang berlokasi di kawasannya.

“Sekaligus meningkatkan akses perekonomian masyarakat sekitar,”jelasnya.

Disamping itu, Sopyan membuka pintu selebar mungkin bagi masyarakat yang mempunyai ide atau gagasan dalam berbagai aspek pembangunan dengan tujuan membangun kawasan Sindang Sari agar lebih maju lagi.

“Infrastruktur jalan kita utamakan,”tandasnya.

Menguatkan itu, dilain tempat Kepala Bidang (kabid) Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Lampung Utara, Saukat membenarkan bahwa kawasan Sindang Sari termasuk zona kawasan pendidikan dan tidak ada lagi kawasan yang termasuk zona pendidikan di Kabupaten Lampung Utara. 

“Ooh iya termasuk zona kawasan pendidikan. Engga ada lagi,”pungkasnya. (romi)

0 Komentar

Silahkan Komentar