Bupati Lampung Tengah Launching Program Bunga Kampung Mekar di Dusun

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (bet Merah-Putih)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menghadiri acara HUT ke-12 Kampung Mekar Jaya Kecamatan Bangun Rejo sekaligus Launching Program Bunga Kampung Mekar di Dusun, bertempat di Kecamatan Bangun Rejo Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, Kamis (26/01/2023).

Dikesempatan itu, Musa Ahmad mengucapkan selamat HUT ke-12 Kampung Mekar Jaya dan berpesan kepada Masyarakat Kampung Mekar Jaya harus bahu-membahu membangun kampung.

"Sehingga bisa bersaing dengan kampung yang lain,"imbuhnya.

Karena, jelas Musa, membangun Mekar Jaya menjadi tanggung jawab bersama dan itulah yang akan mencerminkan Kampung Mekar Jaya kedepan. 

"Karena apabila Lampung Tengah ingin baik, maju dan berjaya harus dimulai dari kampung - kampung yang ada di Lampung Tengah,"terangnya. 

Disamping itu Musa menjelaskan bahwa kehadirannya sekaligus me-lunching program Bunga Kampung Mekar di Dusun, yakni di Kecamatan Bangun Rejo guna lebih mendekatkan pelayanan kepada Masyarakat.

"Sehingga masyarakat semakin lebih mudah mengurus izin usaha, pengurusan adminduk, pelayanan kesahatan dan pelayanan yang lain,"ujarnya seraya berpesan kepada seluruh Kepala Kampung untuk mengajak warganya memanfaatkan program yang baik ini.

Sebelumnya Kepala Kampung Mekar Jaya, Pairin mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati dan romobongan dalam HUT Kampung Mekar Jaya dan Launching Bunga Kampung Mekar di Dusun, yang mengusung tema Menuju Kampung Wisata Religi yang Berbasis Ekonomi Produktif.

Pairin mengatakan bahwa sejarah berdirinya Kampung Mekar Jaya tidak terlepas dari Perjuangan Musa Ahmad semasa menjadi Wakil Bupati Lampung Tengah kala itu. 

Untuk itu Pairin mengajak masyarakat untuk melanjutkan perjuangan pemekeran yang dilakukan Bapak Musa Ahmad kala itu dengan memajukan Kampung Mekar Jaya saat ini dan men-support apa yang manjadi program Unggulannya. 

"Pada kesempatan hari ini pula masyarakat bisa memanfaatkan Program Bunga Kampung Mekar di Dusun yang mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan,'pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Ketua TP- PKK, Camat Bangun Rejo dan Forkopimcam, Kepala Kampung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Masyarakat Kampung Mekar Jaya. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar