Wakil Bupati Buka Lomba Senam Bersama-Lampung Timur Berjaya Antar OPD

Suasana lomba senam

BlogGua, Lampung - Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi menghadiri sekaligus membuka Lomba Senam Bersama Lampung Timur Berjaya di Gedung Olah Raga Bumei Tuwah Bepadan, Lampung Timur, Lampung, Jum'at (09/12/2022).

“Dengan mengucap Bismillahirahmannirahim, Lomba Senam Lampung Timur Berjaya Antar OPD se-Kabupaten Lampung Timur secara resmi dimulai,” ucapnya. 

Mengawali sambutannya Azwar menerangkan bahwa ia mendukung penuh kegiatan tersebut dan berpesan kepada para peserta agar dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan sungguh-sungguh.

”Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah saya sangat menyambut baik dengan diadakannya Lomba Senam Lampung Timur Berjaya ini. Selanjutnya, saya berpesan Kepada seluruh peserta agar bersungguh-sungguh dalam mengikuti lomba ini dan senantiasa menjaga kekompakan dalam tim. Sehingga diharapkan dapat meraih tujuan serta prestasi yang diharapkan dalam lomba ini,”paparnya.

Selanjutnya suami dari Huzaimah itu  juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut berpartisipasi dalam menyukseskan acara tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan kepada segenap panitia dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam kegiatan pada hari ini. Saya berharap meskipun dalam suasana yang santai seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan penuh kesungguhan sehingga hikmah dan manfaatnya dapat diraih secara maksimal,”pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Ketua TP PKK, Yus Bariyah Dawam Rahardjo, Wakil TP PKK, Huzaimah, Ketua DWP, Sugiarti, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Kepala Bagian. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar