Riana Arinal Lepas Kontingen Drum Band Lampung Ikuti Kejurnas di Jawa Timur

Riana Sari Arinal (hijab Kuning)

BlogGua, Lampung - Ketua Umum (Ketum) Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal melepas Kontingen Lampung untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drum Band Tahun 2022 ke Madiun Jawa Timur, bertempat di Balai Keratun Lt.III, Bandar Lampung, Lampung, Jum'at (02/12/2022). 

Dikesempatan tersebut, Riana Sari Arinal menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh atlet dan official  yang tergabung dalam Kontingen yang akan mengikuti Kejurnas Drumband Tahun 2022 di Madiun, Jawa Timur. 

"Atas nama Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Lampung saya menyampaikan ucapan selamat kepada adik - adik semua, yang terpilih sebagai Duta Olahraga Provinsi Lampung untuk berjuang dan berlaga pada Kejuaraan Nasional Drumband se-Indonesia demi mewujudkan tekad meraih gelar yang terbaik." ucapnya.

Selanjutnya, Riana juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat seperti  official, pelatih, pembina olah raga drumband, pimpinan sekolah dan perguruan serta orang tua atlet yang telah  bekerja keras dan mendukung penuh kesiapan atlet-atlet yang akan berangkat untuk mewakili Provinsi Lampung dalam kejuaraan Nasional Drumband di Madiun Jawa Timur.

Tak lupa, dalam kesempatan tersebut Riana pun berpesan kepada seluruh atlet yang akan berlaga dalam Kejurnas untuk terus menjaga kesehatan, keselamatan serta menjaga nama baik daerah lampung.

"Saya berpesan kepada seluruh yang akan berangkat agar menjaga kesehatan, tim senantiasa jaga keselamatan serta menjaga nama baik daerah Lampung." pesannya. 

Riana juga berharap kepada seluruh atlet untuk menjadikan jiwa sportifitas sebagai landasan dalam mengikuti event kejuaraan, yang mana dapat dipahami pula bahwa penting bagi para atlet untuk berprestasi, akan tetapi lebih penting apabila setiap kegiatan yang dijalani dilaksanakan dengan memegang teguh prinsip-prinsip sportifitas yang mengedepankan kesetiakawanan, kejujuran dan kemampuan seluruh atlet.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Ketua Harian PDBI Provinsi Lampung,  Lukman yang juga ketua pelaksana kegiatan melaporkan bahwa tujuan Kejurnas ini selain untuk menentukan peringkat kualitas dan kinerja Drumband di Indonesia  juga menentukan unit Drumband di Indonesia yang layak mengikuti kualifikasi PON pada tahun 2024.

Pada pelaksanaan kejurnas di Madiun tersebut, PDBI Provinsi Lampung mengirimkan perwakilan sebanyak  40 atlet dan  official yang terdiri dari 22 pemain inti, 3 pemain cadangan, 5 orang pelatih dan 10 orang official. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar

Gabung Grup FB -> BlogGua <- Dapatkan Informasi terupdate kegiatan Pembangunan Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung