PUPR Lampung Utara Belum Bisa Tanggapi Hiruk-pikuk Proyek Jalan Punai Indah

Kondisi Jalan Punai Indah yang tidak masuk bagian untuk diperbaiki dalam proyek jalan yang sedang berlangsung

BlogGua, Lampung – Menelisik Proyek Jalan Punai Indah yang sedang berlangsung dan telah mendapat kritikan warga setempat terkait kepiawaian PUPR Lampung Utara dalam menyusun perencanaan guna mengkalkulasi, membagi dan menentukan titik start pekerjaan proyek jalan di Punai Indah. Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Lampung Utara belum bisa menanggapi hiruk-pikuk hal tersebut.

“Saat ini masih sibuk, ini tim sudah siap mau turun ke lapangan ngecek semua lokasi mana saja yang sedang dikerjakan rekanan (kontraktor), lihat sudah pada pakai topi semua,”sebagaimana yang diutarakan Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas PUPR Lampung Utara, Sunandar saat ditemui BlogGua di ruang kerjanya, Rabu (14/12/2022) pagi.

Kendati itu, OmGua mengingatkan agar setiap Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya Kabid PUPR tersebut sering-sering saja membaca UU No 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara. Dengan begitu, kata OmGua, rasa tanggung jawab terhadap Pelayanan Publik mungkin bisa lebih diutamakan dalam kepentingan lain ketika beraktivitas sebagaimana tugas seorang ASN.

“Mengingatkan saja, engga ada maksud apa-apa. Dilakukan syukur, engga ya sudah,”imbuhnya.

Mengingat kembali Jalan Punai Indah, lanjut OmGua, jalan ini berada ditengah kota Kotabumi-Lampung Utara. Dimana jalan ini merupakan salah satu syarat sejarah berdirinya Kabupaten Lampung Utara.

“Kampung Tanah Rendah namanya, salah satu kampung tertua di Lampung Utara,”jelas dia.

Untuk itu, OmGua tak henti-hentinya berharap agar Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara lebih serius lagi dan jangan tanggung dalam menyusun sebuah konsep perencanaan Pembangunan dari berbagai aspek yang akan direalisasikan terhadap masyarakat di kawasan tersebut.

“Ayo kerja, kerja, kerja, menuju Indonesia Maju,” pungkasnya. (romi)

Diberitakan sebelumnya: Warga Punai Indah dihebohkan tragedi yang dialami seorang Perawat yang cukup familiar dikawasan tersebut, yakni F*rM*n, dimana ban sepeda motor yang dikendarainya terpeleset dan jatuh tersungkur ketika melintas di Jalan Punai Indah. {...}

Baca selengkapnya: Celaka, Pengguna Jalan Punai Indah Jatuh Hingga Tak Sadarkan Diri!

0 Komentar

Silahkan Komentar