Mardiana Musa Buka Pelatihan Parenting Skill bagi Anak Usia Dini

Mardiana Musa Ahmad (tengah)

BlogGua, Lampung - Dalam rangka penguatan peran forum Ayah-Bunda dibagian tengah dan barat Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad selaku Bunda Paud Lampung Tengah membuka Pelatihan Parenting Skill bagi Anak Usia Dini di Balai Kampung Bumi Kencana Kecamatan Seputih Agung dan dibagian barat bertempat di Balai Kampung Sri Agung Kecamatan Padang Ratu Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, Sabtu (10/12/2022). 

Didalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak - kanak Indonesia (GOPTKI) Lampung Tengah itu, Mardiana berpesan agar orangtua harus bisa memberikan edukasi pendidikan yang baik sejak dini.

"Anak bisa merekam apapun baik obrolan bahkan tindakan dari orang tuanya, maka dari itu sebagai orangtua harus bisa memberikan hal-hal yang positif kepada anak, dimana bisa ia terapkan dimasa depannya,"tandasnya.

Sementara Ketua GOPTKI Lampung Tengah, Yulita Nirlan dalam sambutannya, pelatihan parenting ini bertujuan memberikan pengetahuan kepada orang tua tentang pendidikan dan pola asuh anak.

“Anak adalah amanah terbesar yang diciptakan oleh sang pencipta kepada orangtua. Karena itu, orangtua harus membesarkan, merawat dan mendidik dengan sebaik-baiknya,“ pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kepala Bidang Paud dan Pnf Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Tengah Dwi Sanzaya, Kepala Bidang Tenaga Pendidik Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Tengah Partila Umar, Camat Seputih Agung Dedi Yurida, Camat Padang Ratu Yasmid, Bunda Paud Kecamatan dan Ketua GOPTKI Kecamatan se- Wilayah Tengah dan Wilayah Barat Kabupaten Lampung Tengah. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar