Bupati Sambut Kunjungan Kerja Wamenkumham RI di Lapas Gunung Sugih

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (kopiah Hitam)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menyambut Kunjungan Kerja Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Wamenkumham RI), Prof. Edward Omar Sharif Hiariej di Lapas Kelas II B Gunung Sugih, Lampung Tengah, Lampung, Sabtu (03/12/2022).

Dikesempatan tersebut, Musa Ahmad mengucapkan selamat datang kepada Prof. Edward Omar Sharif Hiariej di Bumi Beguwai Jejamo Wawai.

"Dengan adanya kunjungan dari Wamenkumham RI, bisa berdampak baik bagi Lapas Kelas IIB Gunung Sugih,"imbuhnya.

Tak lupa Musa juga mengapresiasi apa yang dilakukan Kalapas Daniel Arief dan jajaran yang membuat terobosan baik dan Inovatif. 

Sementara itu Wamenkumham RI,  Prof. Edward Omar Sharif Hiariej mengapresiasi terobosan yang baik yang dilakukan Lapas Kelas II B Gunung Sugih, dimana Fasilitas yang ada sudah cukup baik dan dipertahankan.

Prof. Edward juga sempat berkunjung ke Dapur Umum dan Pelayanan serta lainnya yang berada di Lapas II B Gunung Sugih.

Tak lupa pula dia mengucapkan terimkasih kepada Bupati Lampung Tengah dan mengapresiasi sinegritas antara Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Lampung Tengah dan Lapas Kelas II B Gunung Sugih yang berjalan baik.

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir pula Forkopimda, Kakanwil Kemenkumam Lampung beserta Jajaran, Sekda, Kalapas se-Lampung dan tamu undangan. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar