Adi Erlansyah Hadiri Perayaan Natal Oikumene 2022 dan Pelantikan PGID

Pj.Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah

BlogGua, Lampung - Perayaan Natal Oikumene 2022 Kabupaten Pringsewu digelar di GOR Bumi Jejama Secancanan, Kuncup, Pringsewu, Lampung, Rabu (28/12/2022).

Perayaan Natal sekaligus pelantikan pengurus Majelis Pekerja Harian (MPH) Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia Daerah (PGID) Kabupaten Pringsewu masa bakti 2022-2027 yang diketuai Pdt. Christia Prihanto Putro oleh Ketua Umum PGI Wilayah Provinsi Lampung Pdt. Samuel Christian Sitompul ini dihadiri Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, Dandim 0424 Letkol Arm. Micha Arruan, beserta jajaran pemerintah daerah, Kementerian Agama, FKUB dan ratusan umat Kristiani dari 22 gereja anggota PGID Kabupaten Pringsewu.

Dalam kata sambutannya, Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menyampaikan selamat merayakan Natal bagi umat Kristiani di Bumi Jejama Secancanan, sekaligus selamat mengemban tugas bagi kepengurusan PGID Kabupaten Pringsewu yang baru dilantik, dan berharap dapat mengemban tugas dengan baik dalam bingkai trilogi kerukunan umat beragama,

"Yaitu kerukunan intern umat beragama, kerukunan antarumat beragama dan kerukunan antara umat beragama dengan pemerintah," harapnya.

Adi Erlansyah juga mengajak segenap umat Kristiani di Kabupaten Pringsewu untuk berkontribusi nyata dalam membangun Kabupaten Pringsewu, dengan turut berperan aktif dalam segala bidang melalui prestasi dan kemampuan yang dimiliki. (kmf/ Isnanto Hapsara)

0 Komentar

Silahkan Komentar