Mardiana Musa Peringati Bulan Gemar Membaca di Bangun Rejo

Suasana kegiatan

BlogGua, Lampung - Dalam rangka memperingati Bulan Gemar Membaca sekaligus meninjau perpustakaan dan kegiatan Literasi yang ada di Lembaga Pendidikan. Bunda Literasi Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad melaksanakan kunjungan ke Lembaga Pendidikan dari tingkat  TK, SD dan SMP  serta perpustakaan di Kampung Bangun Rejo Kecamatan Bangun Rejo Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, Rabu (23/11/2022 ).

Saat kunjungan tersebut Bunda Mardiana Musa Ahmad mengajak anak anak untuk selalu  membudayakan gemar membaca 30 menit setiap harinya. Karena menurut Mardiana dengan membaca akan menambah ilmu  wawasan dan pengetahuan. 

"Kunjungan ini dalam rangka meninjau program gemar membaca 30 menit setiap hari, berjalan atau tidak di lingkungan lembaga pendidikan sekaligus kegiatan ini dalam rangka bulan gemar membaca."tuturnya.

Dikatakan juga oleh Mardiana, kegiatan ini juga dalam rangka pemecahan rekor muri terkait kegiatan literasi di Kabupaten Lampung Tengah. Untuk itu, kata Mardiana, kedepannya kegiatan literasi berjalan dengan baik di lingkungan lembaga pendidikan, kampung dan di lingkungan keluarga.

Mardiana berharap agara literasi di Lampung Tengah dapat maju dan berkelanjutan, guna mewujudkan Lampung Tengah maju di segala bidang dan menjadikan Lampung Tengah  yang berjaya dan terbaik se- Provinsi Lampung.

Hadir mendampingi Bunda Literasi Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad antara lain, Kepala Bidang Pelayanan dan Kerjasama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lampung Tengah Ina Murata. (kmf)