Kang Dawam Lepas Kontingen Madrasah Diniyah Ikuti Ajang PORSADINAS

Suasana rangkaian agenda kegiatan acara

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo Melepas Peserta Lomba Pekan Olahraga dan Seni Madrasah Diniyah Nasional (PORSADINAS) di Aula Kementerian Agama Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Rabu (30/11/2022).

Mengawali acara tersebut Kang Dawam sapaan akrab bagi Bupati itu meyampaikan ucapan selamat kepada para peserta kontingen Pekan Olahraga dan Seni Madrasah Diniyah Nasional (PORSADINAS) Tahun 2022 serta berharap peserta dapat mengikuti perlombaan dengan maksimal.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan selamat berlomba kepada para peserta kontingen Pekan Olahraga dan Seni Madrasah Diniyah Nasional (PORSADINAS) Tahun 2022, selanjutnya saya berpesan kepada para peserta kontingen agar dapat mengikuti perlombaan dengan semaksimal mungkin sehingga mampu menunjukan bakat dan prestasi yang dimiliki,"paparnya.

Kang Dawam Rahardjo menambahkan, pelaksanaan PORSADINAS saat ini memberikan nuansa yang sangat melekat tentang pentingnya pengembangan potensi serta kreativitas siswa Madrasah Diniyah.

Ssebab, jelas Kang Dawam, diantara sekian banyak siswa tentu ada yang memiliki bakat dalam bidang seni dan olahraga yang apabila diarahkan serta dikembangkan dan dilatih tentunya akan dapat meraih prestasi yang membanggakan.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat berlomba dan bertanding. Junjung tinggi sportifitas dan kejujuran dalam meraih prestasi serta bawa nama baik Bumei Tuwah Bepadan-Kabupaten Lampung Timur," pungkasnya.

Hadir pula dalam acara tersebut, Kepala Kementrian Agama Lampung Timur serta Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Lampung Timur. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar