Bupati Hadiri Syukuran Juara Umum Tingkat Provinsi POCIL Lampung Timur

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo (di podium)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo menghadiri acara Syukuran atas Juara Umum Polisi Cilik (pocil) Lampung Timur Tingkat Provinsi Lampung di Aula Islamic Center Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Senin (07/11/2022).

Mengawali acara tersebut Kang Dawam sapaan akrab bagi Bupati itu menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten (pemdakab) Lampung Timur mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut.

"Atas nama pribadi maupun selaku Bupati Lampung Timur, saya ucapkan terimakasih serta apresiasi dan penghargaan kepada seluruh panitia, pelatih dan peserta pocil yang telah berupaya dengan tekad dan kemampuannya. Sehingga dapat meraih prestasi yang luar biasa dan mengharumkan nama Kabupaten Lampung Timur dengan memperoleh Juara Umum Polisi Cilik Tingkat Provinsi Lampung,"paparnya.

Selain itu, Kang Dawam pun tak lupa mengucapkan terimaksih kepada para Orang Tua/Wali Murid yang telah memberi support dan do'a bagi Anak-anaknya. 

"Sehingga dapat meraih juara di tingkat Provinsi Lampung, karena berkat doa orangtu maka anak-anak kita dapat meraih kesuksesan,"imbuhnya.

Teruslah semangat dan berprestasi, kata dia, janganlah kemenangan ini menjadikan kalian sombong. Namun, lanjut dia, jadikan kemenangan ini sebagai motivasi untuk meraih prestasi-prestasi selanjutnya, yaitu seleksi Nasional Polisi Cilik.

"Sekali lagi selamat dan sukses buat anak-anakku Pocil Presisi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Timur Tahun 2022,"pungkasnya.

Tampak hadir pula dalam acara tersebut, Kapolres Lampung Timur dan Kepala Dinas Kebudayaan serta Bunda Paut Lampung Timur. (ptkl)