Tampil Kece, Bupati Hadiri Aniversary ke-8 CBCL Ranting Chapter Lampung Barat

Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus (topi Biru-Kacamata Hitam)

BlogGua, Lampung - Perayaan Aniversary CB Club Lampung (CBCL) ranting Chapter Lampung Barat mendapat perhatian langsung dari Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus. 

Disela kesibukan menjelang akhir masa jabatannya, Bupati Lampung Barat dengan berpenampilan Kece yang memadukan Topi Biru dan Kacamata Hitam disertai Jaket Levis yang menyelimuti kaos Merah serta bercelana Levis menyempatkan waktu untuk menghadiri acara Aniversary CBCL ke-8 chapter ranting Lambar di lingkungan sekolah kopi Pekon Sukapura Kecamatan Sumber Jaya Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung, Minggu (16/10/2022).

Dalam sambutanya Pakcik sapaan akrab bagi Bupati Lampung Barat itu mengatakan, kegiatan tersebut diharapkan dapat menyatukan berbagai macam komunitas yang ada di Lampung, khususnya di Lampung Barat dengan tujuan untuk menjalin ikantan silaturrahmi dan berbagi pengalaman serta tranformasi pengetahuan. 

Karena kata Pakcik, kegiatan seperti ini bisa mendapatkan suatu pengetahuan, sebab komunitas CBCL terbilang menggunakan kendaraan usia tua. Namun para bikers mampu membuat kendaraan yang sudah bernilai ekonomi kecil menjadi kendaraan yang bernilai ekonomi tinggi. 

Pakcik berharap kegiatan tersebut bukan hanya menjadi milik CBCL saja, namun dapat menjadi milik seluruh lapisan masyarakat, karena kegiatan tersebut sebagai tontonan dan hiburan bagi masyarakat. 

Pada kesempatan itu, didepan ratusan bikers dari berbagai daerah Pakcik mempromosikan wisata yang ada di Lampung Barat. 

"Lampung Barat ini memiliki banyak destinasi wisata seperti nirwana, keramikan serta danau yang ada di Suoh, ada juga puncak yang terkenal dengan sebutan Negeri di atas Awan dan arung jeram yang begitu menantang penikmatnya di Kecamatan Sumber Jaya," tandasnya. 

Sementara Presiden CBCL Lampung Gede Sastrawan mengapresiasi Bupati Lampung Barat, karena menurutnya parosil sebagai kepala daerah tidak hanya peduli terkait dengan pemerintahan saja namun peduli kepada seluruh kegiatan yang berlangsung di Lambar. 

Ia mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lampung Barat yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir pada acara tersebut.

Diketahui, pada kesempatan tersebut Bupati Lampung Barat juga menyerahkan santuanan kepada anak yatim piatu sebanyak 20. Kegiatan itu didukung dengan vaksinasi dosis 1,2 dan 3 dari Puskesmas Sumber Jaya. Kedatangan Bupati Lampung Barat dan rombongan disambut oleh tari sembah dari sanggar Siliwangi yang dibawah naunagan Peratin Pekon Suka Jaya Kecamatan Sumber Jaya Hartati Ningsih. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar