Sulpakar Beri Nama Bayi Warganya, Kado Sepesial Pasangan Tarno-Maysaroh

Penjabat Bupati Mesuji, Sulpakar (masker Putih)

BlogGua, Lampung - Lahirnya bayi perempuan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Begawe Caram Kabupaten Mesuji mengundang perhatian Penjabat Bupati Mesuji, Sulpakar.

Bahkan Sulpakar memberikan kado spesial, yakni dengan memberi nama kepada bayi perempuan dari pasangan Tarno (52) dan Siti Maysaroh (22) itu, merupakan warga Desa Adi Mulyo, Kecamatan Pancajaya, Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung.

Bayi perempuan yang lahir pada hari Jum'at tsnggal 28 bulan tahun 2022 sekira pukul 17.30 WIb tersebut diberi nama Alesha Shatara Hasna oleh Sulpakar di Rumah sakit setempat, Senin (31/10/2022) sore.

Dalam kesempatan tersebut, Sulpakar mendo'akan bayi perempuan yang diberi nama olehnya agar selalu diberikan kesehatan beserta orang tuanya. Selain itu, Sulpakar pun memberikan sumbangsih untuk kebutuhan proses persalinan dan kebutuhan lainnya.

"Semoga kelak menjadi anak solehah, menjadi anak yang baik akhlaknya. Budi pekertinya, patuh kepada orang tua, menjadi pemimpin wanita yang tangguh menjadi panutan kepada kedua orang tua dan masyarakat dan kelak berguna bagi bangsa negara dan agama," ujar Sulpakar.

Penuturan Tarno, orang tua bayi perempuan ketika dikonfirmasi di rumah sakit mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Penjabat Bupati Mesuji, Sulpakar yang telah memberikan perhatian (sumbangsih) kepada keluarganya dalam hal proses kelahiran anak pertamanya di rumah sakit secara cesar tanpa halangan apapun dan semuanya diberikan kelancaran.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Sulpakar yang telah memberikan perhatian kepada keluarga kami. Semoga Bapak Sulpakar diberikan kesehatan dalam memimpin Kabupaten Mesuji," kata Tarno.

Diterangkan kembalu oleh Tarno, Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar memberikan nama anak perempuanya bernama Alesha Shatara Hasna.

"Alesha artinya selalu dilindungi Allah, Shatara artinya ramah, Hasna artinya cantik," pungkasnya . (Kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar