Pakcik Parosil Tinjau Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Pekon Sekincau

Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus (batik Tosca Pekat)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus disela kegiatannya menyempatkan diri meninjau kelancaran pembangunan Masjid Al-Ikhlas di lingkungan pasar lama Pekon Sekincau Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung, Minggu (23/10/2022).

Dikesempatan tersebut Parosil mengatakan kehadirannya bersama jajaran di lokasi pembangunan Masjid tersebut selain dalam rangka meninjau kelancaran pembangunan Masjid Al-ikhlas sekaligus memberi dukungan supaya masyarakat Sekincau semangat dalam melakukan pengerjaan. 

Pakcik Parosil sapaan akrab bagi Bupati Lampung Barat itu mengapresiasi masyarakat sekincau sebab dalam pembangunan Masjid tersebut dilakukan secara gotong - royong. 

"Kebiasaan seperti ini patut kita pertahankan, karena sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia semenjak zaman nenek moyong kita terdahulu," ujarnya. 

Dirinya berharap dalam pembangunan Masjid tersebut masyarakat Sekincau dapat menjaga kebersamaan dan kekompakan. 

"Karena untuk membangun sebuah masjid itu tidak dapat hanya di lakukan oleh satu, dua orang saja, namun diperlukan kebersamaan dan kekompakan," kata Parosil. 

Diketahui, peninjauan dilakukan sebelum Pakcik Parosil menghadiri acara launching operasi pasar bersubsidi dan pengajian akbar. Saat meninjau kelancaran pembangunan Masjid tersebut, Pakcik menyerahkan bantuan berupa semen 100 sak sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan Masjid tersebut dan berharap bantuan tersebut dapat membantu penyelesaian pembangunan Masjid Al-Ikhlas. 

Turut hadir mendampingi Bupati Lampung Barat, Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Peratin. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar