Musa Ahmad Hadiri Welcome Gala Dinner-Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara

Suasana kegiatan acara

BlogGua, Jawa Barat - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menghadiri Acara Welcome Gala Dinner sebagai rangakaian acara Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara ke-XXIII di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Cirebon, Jawa Barat, Selasa (18/10/2022) kemarin malam.

Dikesempatan tersebut, Menteri Desa, Pembangunan Daerah tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar mengatakan, Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara merupakan perhelatan besar yang menjadi instrumen bagi inovator untuk mewujudkan kemandirian dan kesejahteraan masyarakat desa melalui berbagai temuan yang berbasis kearifan lokal.

"Gelar Teknologi untuk tahun 2022 tingkat Nasional diadakan di Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat ini merupakan ajang gelar teknologi yang dihasilkan oleh anak bangsa Indonesia,"tandasnya. 

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan, acara Welcome Gala Dinner pada rangakaian acara Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara ke XXIII di Cirebon merupakan malam keakraban juga saling bertukar informasi.

"Juga ilmu antar Kabupaten/Kota se-Indonesia yang hadir untuk kemajuan dan mensejahterakan masyarakat,"imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut tampak turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Bupati Cirebon, Bupati/ Walikota se-Indonesia serta tamu undangan. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar