Kang Dawam Hadiri Perayaan CU Day 2022 - Puskopdit Caraka Utama Lampung Taman Wisata Randu Mas

Kang Dawam (blankon Hijau)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardji mengahadiri acara Perayaan CU Day 2022 yang diselenggarakan oleh Puskopdit Caraka Utama Lampung Taman Wisata Randu Mas di Desa Pugung Raharjo Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Minggu (23/10/2022).

Mengawali pidatonya, Kang Dawam kerap disapanya Bupati Lampung Timur itu menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengapresiasi kegiatan acara.

"Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur men-support atas terlaksananya acara ini. Karena kegiatan ini  merupakan silahturahmi bagi kita semua serta tempat untuk memberi motivasi dalam mengembangkan UMKM terutama yang ada di Lampung Timur,"tuturnya.

Kang Dawam pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia atas terlaksananya kegiatan tersebut dan berharap menjadikan perekonomian negara menjadi sukses.

"Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara atas terlaksananya kegiatan ini. Mudah-mudahan benar menjadikan perekonomian negara, khususnya Lampung Timur sukses semakin berjaya. Karena bangkitnya koperasi dari anggota untuk anggota,"pungkasnya.

Hadir juga dalam acara tersebut, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Lampung, Yanyan Ruchansyah, Para Kepala Dinas Kabupaten Lampung Timur serta Angota DPRD, Gunardi. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar