Kang Dawam Hadiri Pengajian-Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baitul Khair Cikaraden Sukadana

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo (depan mic)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo menghadiri acara pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442H yang dilaksanakan di Masjid Baitul Khair Cikaraden Sukadana Jaya Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Minggu (23/10/2022).

Dikesempatan tersebut, mengawali sambutannya Kang Dawam sapaan akrab bagi Bupati Lampung Timur itu berharap acara tersebut dapat berjalan lancar.

"Alhamdulillah hari ini kita masih bisa melaksanakan kewajiban kita, yaitu: menuntut ilmu. Untuk itu sama-sama kita berdo'a, kegiatan kita pada hari ini mendapat ridho dan barokah dari Allah SWT," tuturnya.

Tak lupa Kang Dawam pun  menghimbau kepada masyarakat yang hadir agar dapat mengikuti kegiatan pengajian tersebut dengan baik.

"Selamat dan sukses untuk acara ini. Selamat mengikuti pengajian ini. Mudah-mudahan ceramah apa nanti yang disampaikan, kita dapat mengambil hikmahnya dan menerapkan dalam kehidupan kita sehari-hari,"tandasnya.

Hadir juga pada acara tersebut, Pengasuh Pondok Pesantren Minhajut Thullab Way Jepara, Kh. Moh. Fahimul Fuad, Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Lampung Timur, Yusuf. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar