Kang Dawam Hadiri Pengajian-Maulid Nabi Muhammad di Masjid Al Jihad

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo menghadiri acara Pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Tasyakuran Masjid Al Jihad dengan pengisi ceramah Ustadz Mumuy Abdul Mukti, di Masjid Al Jihad Desa Labuhan Ratu Danau Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Senin (10/10/2022).

Kang Dawam kerap disapanya Bupati Lampung Timur itu berharap melalui kesempatan tersebut dapat memberikan efek yang baik untuk masyarakat sekaligus menghimbau kepada jajarannya untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal.

"Kami berharap kepada seluruh masyarakat, khususnya Labuhan Ratu Danau dan sekitarnya mudah-mudahan dengan peringatan maulid nabi Muhammad saw kita bisa menjadi umat rosulullah dihari kiamat nanti,"imbuhnya.

Untuk itu, Kang Dawam mengajak semua agar bisa meneladani sifat yang baik dari rosulullah dalam kehidupan sehari-hari.

"Terutama saya mengajak kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten, Kecamatan dan Desa, mari kita bersama-sama melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,"pungkasnya. 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Forkopimcam Way Jepara, Kepala Desa Labuhan Ratu Danau, Jauhari, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Labuhan Ratu Danau. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar