Dihari Santri Nasional Tahun 2022, Kang Dawam Buka Acara Lomba dan Festival Hadroh

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo mengahadiri sekaligus membuka kegiatan acara Lomba dan Festival Hadroh dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2022 di Lapangan Merdeka Kecamatan Waway Karya Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Jum'at (21/10/2022) Malam.

“Dengan Mengucap Bismillahirrohmanirrohim Festival Hadroh Secara Resmi Saya Buka,” ucap Kang Dawam sapaan akrab bagi Bupati Lampung Timur itu.

Kang Dawam pung mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta festival hadroh dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2022, mudah-mudahan acara ini berjalan lancar,” ujarnya.

Disamping itu Kang Dawam berharap doa dari masyarakat agar menjadikan dirinya sebagai pemimpin yang amanah.

“Alhamdulillah pembangunan jalan di Waway Karya ini kita laksanakan secara bertahap, mudah-mudahan selama saya memimpin dapat menyelesaikan pembangunan-pembangunan yang ada di Lampung Timur, khususnya di Waway Karya. Saya mohon doa restunya mudah-mudahan saya bisa istiqomah menjadi pemimpin yang amanah, merakyat dan dekat dengan masyarakat Lampung Timur,"urainya mengakhiri.

Acara yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kecamatan Waway Karya itu tampak dihadiri juga oleh Camat Waway Karya, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Waway Karya. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar