Wabup Hadiri Musyawarah Daerah ke-4 DPD PPNI Way Kanan

Wakil Bupati Way Kanan, Drs. H. Ali Rahman, M.T

BlogGua, Lampung - Wakil Bupati (wabup) Way Kanan, Drs. H. Ali Rahman, M.T menghadiri Acara Pembukaan Musyawarah Daerah Ke-IV Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Way Kanan Tahun 2022 di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam Kampung Sidoarjo Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung, Rabu (28/09/2022).

Acara yang turut dihadiri oleh Ketua DPW PPNI Provinsi Lampung, H. Puji Sartono, Amd.Kep.,S.H beserta jajaran, Wabup Ali Rahman dalam sambutannya menyambut baik terselenggaranya kegiatan tersebut sebagai wujud upaya peningkatan kekuatan organisasi dan profesionalisme perawat dalam pelayanan kesehatan umumnya, khususnya bidang keperawatan.

“Kegiatan ini menunjukan tingginya komitmen PPNI Kabupaten Way Kanan dalam menjalankan fungsinya sebagai organisasi profesi, untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerjanya sebagai tenaga Perawat, yang senantiasa mempau menyesuaikan dengan perkembangan dan tuntutan masyarakat saat ini dan dimasa mendatang”, ujar Wabup Ali Rahman.

Selain itu, Wabup Ali Rahman juga berharap Musda tersebut dapat berjalan kondusif, harmonis, dan dapat menghasilkan pimpinan yang baik dan berkualitas, sehingga dapat meneruskan kepemimpinan sebelumnya terhadap seluruh perawat di Kabupaten Way Kanan. Hingga nantinya kedepan dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Way Kanan menuju Way Kanan Unggul dan Sejahtera untuk Lampung Berjaya.

“Saya meyakini, bahwa profesi perawat sebagai organisasi profesi di bidang kesehatan dan sebagai ujung tombak pelayanan kesehatan di masyarakat, akan mampu memberikan kontribusi besar bagi pembangunan kesehatan di Kabupaten Way Kanan. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses, sehingga dapat terbentuk DPD dan Dewan Pertimbangan PPNI Kabupaten Way Kanan Periode 2022-2027 yang selanjutnya dapat menyusun program kerja, yang dapat menunjang pembangunan, khususnya pembangunan kesehatan di Kabupaten Way Kanan”, tutur Wabup Ali Rahman yang juga membuka Musda DPD PPNI Ke-IV Kabupaten Way Kanan. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar