Bupati Lampung Tengah Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Dandim Cup 1 Tahun 2022

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (tendang bola)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengahadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Dandim Cup I Tahun 2022 dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI yang terselenggarakan di Lapangan Poncowati, Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Lampung, Minggu 11 September 2022.

Dandim 0411/KM Letkol. INF Sihono mengatakan, selain memperingati HUT ke-77 TNI kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi antar Tim Sepak Bola yang ada di Lampung Tengah pasca 2 Tahun tidak terdapat turnamen olahraga akibat wabah Covid 19.

"Junjung sportifitas dalam turnamen ini,"cetusnya.

Sihono juga mengatakan, kegiatan ini sekaligus merupakan bentuk dukungan kepada Pemerintah Daerah Lampug Tengah dalam upaya memajukan pembangunan dibidang olahraga. 

Sementara, Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mendukung apa yang di selanggarakan oleh Kodim 0411/KM dibawah kepemimpinan Dandim Letkol. INF Sihono dalam hal ini Turnamen Sepak Bola Dandim Cup I tahun 2022.

Dikatakan Musa kepada Awak media, Lampung Tengah merupakan lumbung pemain berprestasi dibidang olahraga Sepak Bola.

Untuk itu, Musa Ahmad berharap dengan adanya turnamen ini bisa hadir kembali bibit-bibit baru dalam dunia Sepak Bola di Lampung Tengah.

"Sehingga Lampung Tengah semakin Berjaya dalam bidang Olahraga,"tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri juga oleh Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah terkait, Camat, Danramil, Kakam Poncowati, serta Masyarakat Pencinta Olahraga. (kmf)