Bupati Lampung Barat Buka Turnamen Futsal Karang Agung Tahun 2022 Season 8

Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus (topi Biru)

BlogGua, Lampung - Ditandai dengan tendangan bola pertama kearah gawang oleh Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, open turnamen bola futsal karang agung tahun 2022 season delapan Pekon Karang Agung Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat Provinsi Lampung, Minggu (25/9/2022) resmi di buka. 

Turnamen bola futsal yang di ikuti 64 (enam puluh empat) club dengan rincian dua dari Bandar lampung, dua club berasal dari Bukit Kemuning, dan satu club dari Way Kanan serta 59 (lima puluh sembilan) dari Lampung Barat itu, merupakan kegiatan tahunan yang sudah menjadi tradisi masyarakat Kecamatan Way tenong sebagai ajang hiburan sekaligus mempererat ikatan silaturrahmi.

Pada kesempatan itu, sebelum dilakukan pertandingan, terlebih dahulu dilakukan pembagian doorprize oleh bupati lampung barat. 

Usai membuka turnamen tersebut pakcik sapaan akrab bagi bupati lampung barat merasa bangga karena sudah dapat hadir pada kegiatan open turnamen bola futsal karang agung tahun 2022.

"Ini merupakan kehormatan bagi saya selaku bupati dan ketua koni lampung barat bisa hadir sekaligus membuka turnamen futsal season 8 tahun 2022 di pekon karang agung," sebutnya. 

Dalam turmen tersebut pakcik berharap supaya tim kesebelasan yang mengikuti turnamen tersebut menjunjung tinggi sportivitas 

Karena menurutnya, diadakannya turnamen tersebut selain untuk ajang menjaring para atlet yang terdapat di kabupaten juga sebagai wadah menjalin silaturrahmi masyarakat lampung barat khusunya masyarakat Way tenong.

"Dalam turnamen ini tunjukkanlah sebuah permainan yang indah, permainan yang cantik supaya dapat menghibur masyarakat," harap pakcik.

Sejatinya mengikuti sebuah turnamen tujuan utamanya bukanlah menjadi juara tetapi untuk menjalin silaturrahmi antar atlet yang berada di kabupaten lampung barat maupun yang berada di luar daerah. 

"Selain itu supaya dapat menyalurkan hobi dan bakat," ujarnya. 

Maka harapan saya kedepannya hasil dari turnamen futsal ini bisa di laporkan ke pihak koni lampung barat. 

"Dengan tujuan bagaimana supaya kedepannya lampung barat mempunyai tim yang tangguh dan kuat juga bisa mengharumkan lampung barat di tingkat provinsi dan tingkat nasional," tutupnya. 

Turut hadir menyaksikan pertandingan tersebut, perwakilan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kepala Perangkat Daerah, Peratin dan para penonton yang turut hadir menyaksikan berjalannya pertandingan. (kmf)