Bupati Serahkan 681 SK Pengangkatan PPPK Lampung Timur Tahap I Tahun 2021

Suasana acara

BlogGua, Lampung -  Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo mebghadiri kegiatan Pengambilan Sumpah/Janji dan Penyerahan SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tahap I Formasi Tahun 2021 yang dilaksanakan di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Jum'at (26/08/2022).

Mengawali sambutannya, Kang Dawam berharap acara tersebut dapat berjalan lancar dan ia juga mengucapkan selamat datang kepada para pegawai yang menerima SK.

"Alhamdulillaah hari ini kita lakukan pengambilan sumpah janji sekaligus penyerahan SK pengangkatan pegawai pemerintah, mudah-mudahan acara pada hari ini berjalan lancar serta mendapat ridho dan barokah dari Allah subhanahuwataala,"tuturnya.

Selanjutnya, Kang Dawam juga berharap mereka dapat memaksimalkan kemampuan diri selama mengabdi menjadi pelayan masyarakat di Bumei Tuwah Bepadan.

"Kami ucapkan ahlan wasahlan, selamat datang di Pemerintah Kabupaten Lampung Timur selamat mengabdi dan melayani masyarakat Bumei Tuwah Bepadan. Saya berharap saudara sekalian dapat mengembangkan kompetensi diri yang dimiliki dengan memaksimalkan sumber daya manusia yang ada sehingga dapat mengikuti perkembangan globalisasi,"ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu menghimbau agar dapat bekerjasama dalam memajukan dunia pendidikan di Kabupaten yang dipimpinnya itu.

"Mari kita bekerja bersama-sama dalam memajukan Kabupaten Lampung Timur. sekali lagi saya ucapkan selamat kepada saudara sekalian yang hari ini menerima SK, selamat bekerja selamat mengemban amanah. semoga kedepan kualitas pendidikan di Lampung Timur semakin maju dan jaya,"ujarnya. 

Diketahui pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tahap 1 Formasi Tahun 2021 yang dilakukan pengambilan sumpah pada acara tersebut berjumlah 681 orang.

Hadir juga dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Asisten Bidang Administrasi Umum, Junaidi, Kepala Inspektorat Lampung Timur, Achmad Zainuddin, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, Marsan. (ptkl)