Adi Erlansyah Buka Kegiatan Musda III MUI Pringsewu

Penjabat Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah (batik corak hijau tosca)

BlogGua, Lampung - Musyawarah Daerah (Musda) III Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pringsewu tahun 2022, secara resmi dibuka oleh Penjabat Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah di Hotel Urbanstyle Pringsewu, Lampung, Sabtu (13/08/2022).

Musda dihadiri oleh Ketua MUI Provinsi Lampung dan Kabupaten Pringsewu, jajaran pemerintah daerah, kementerian agama dan forkopimda serta tokoh agama setempat.

Penjabat Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah dalam sambutannya berharap kegiatan Musda III MUI Kabupaten Pringsewu dapat berjalan lancar, aman dan kondusif dalam suasana kebersamaan.

Serta dapat membawa kemaslahatan bagi umat, bangsa dan negara, sebagaimana tujuan MUI dimana salah satunya adalah untuk mewujudkan masyarakat yang berkualitas, serta negara yang aman, damai, adil dan makmur dengan ridha Allah SWT.

Adi Erlansyah juga mengharapkan MUI dapat terus bersinergi dan menjadi mitra pemerintah dalam rangka membangun umat, serta menjadi pengibar panji-panji kebenaran berdasarkan Al-Qur’an dan hadist.

"Serta sebagai benteng dan penangkal radikalisme, sekaligus sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa dalam kebhinnekaan, berdasarkan Pancasila dan UUD 1945," tutupnya. (kmf/ Isnanto Hapsara)

0 Komentar

Silahkan Komentar