Sakit Hati! Mantan Pekerja Migran Indonesia, Masuk Hutan Salaka

Deskripsi #1: Tim Gase melanjutkan penelusuran malam keenam Pesugihan Putra Njala sekaligus Ajian Tohbrama di dalam hutan Salaka dan tiba-tiba dihadang Jin makelar pesugihan Putra Njala, Kakek Grupung merasuki raga Yoan) yang meminta tolong untuk dibawakan manusia yang ingin melakukan kemusrikan kepada Iblis Jurgana alais Jurgala.

Deskripsi #2: Kakek Grupung ternyata penjaga sekaligus pemilik segudang mustika seperti batu cincin dan lain-lain. Kemudian menceritakan akibat santet Ajian Tohbrama kepada Tim Gase.

Deskripsi #3: Kakek Grupung bercerita kepada Tim Gase, bahwa Kakek Grupung baru saja ingin mengantarkan seorang pemuda berusia sekitar 20 tahun untuk dihadapkan kepada Jurgana alias Jurgala. namun pemuda tersebut direbut oleh anak buah Mba Sayang. Kemudian Tim gase bergegas menyelamatkan Pemuda tersebut dari cengkraman Iblis anak buah Mba Sayang.

Deskripsi #4: Tim Gase berhasil menyelamatkan Pemuda tersebut. Kemudian menggali informasi dan terungkap Pemuda tersebut mantan Pekerja Migran Indonesia di Jepang dan mengaku sakit hati karena pacarnya menikah dengan laki-laki lain.

Deskripsi #5: Pemuda tersebut mengaku akan balas dendam terhadap mantan pacarnya dan mengathui hutan Salaka tersebut dari seorang temannya.

Deskripsi #6: Setelah menggali informasi maksud dan tujuan Pemuda tersebut, kemudian Tim Gase mengajaknya keluar dari hutan Salaka

Sebagai informasi, Penelusuran Tim Gase kali ini mengungkap Misteri sering Gagalnya Pernikahan saudari Uswatun hingga 16 kali, untuk itu Tim Gase tertarik dan berniat membantu Uswantun.  Barang kali ada pengaruhnya dari pesugihan Putra Njala ( Iblis/Jin Penggal Nikah) dan hasil penelusuran yang dilakukan Tim mengungkap kecurigaan Gase benar, Jurgana alias Jurgala adalah iblis penyebab semuanya.

Untuk itu, meski buhul/sihir terhadap korban sdri. Uswatun sudah bisa dibebaskan, Tim Gase berencana akan menyelamatkan semua korban dari perbuatan Jahat Pesugihan Putra Njala yang dilakukan oleh Iblis Penggagal Nikah/Penghalang Jodoh.

Tim Gase adalah sekelompok pemuda yang berprofesi sebagai youtuber Misteri. Tim Gase di Ketuai atau yang dituakan, yakni Ganang Setioko (Gase) dengan beberapa personil, Iwan alias Yoan, Diki, Dangix Toriko, Hendro alias Marcel dan Probo Thrisna serta Jhodi.

Hasil penelusuran dari hutan satu ke hutan lainnya, kini Gase juga memiliki banyak sahabat Ghaib yang setia membantu Gase menjalankan visi-misi guna mencegah memberantas dan meminimalisir perbuatan dzolim yang dilakukan oleh Makhluk di Bumi, khususnya manusia yang berbuat dzolim menggunakan kesirikan sekaligus ikut bersyiar guna mempertebal Iman dan Taqwa umat muslim di dunia.

Alur cerita dalam Video yang ditayangkan tanpa ada skenario atau naskah apapun, semua murni dari hasil penelusuran yang terjadi disaat itu.

Namun, kami tidak menuntut Anda untuk percaya. Karena video yang kami sajikan hanya bertujuan untuk hiburan semata.

Youtuber: Tim Gase

0 Komentar

Silahkan Komentar