Mardiana Musa Buka Acara Jalan Sehat dan Senam di Banjar Mulyo

Mardiana Musa Ahmad (depan)

BlogGua, Lampung - Ketua TP. PKK Kabupaten Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad membuka acara Jalan Sehat dan Senam oleh Yayasan Erik Tohir E-Tropers Lampung Fest di lapangan Banjar Mulyo Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, (20/03/2022).

Mardiana Musa Ahmad  dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada yayasan Erik Tohir E-Tropers Lampung Fest, semoga dengan kegiatan ini akan mempererat tali silaturahmi diantara masyarakat Lampung Tengah dan persatuan masyarakat untuk mewujudkan Lampung Tengah maju dan berjaya. 

"Slain senam dan jalan sehat, diadakan bazar UMKM yang diikuti oleh 28 kecamatan yang ada di Lampung Tengah. Selain itu, juga turut hadir KWT Berjaya dengan produk-produk olahannya,"jelas Mardiana. 

Disisi lain Direktur Yayasan Erick Tohir Provinsi Lampung, Nurul Mustofa dalam sambutannya mengatakan, kegiatan sosial ini dulu sudah dilaksanakan seperti membangun fasilitas umum dan sosial untuk di Sumatera.

"Sudah 520 yang sudah di laksanakan dan di Lampung ada 80. Kemudian Februari kemarin kami sudah mulai lagi acara seperti ini dan masih ada 50 titik acara yang akan ditempatkan di kampung-kampung yang ada di Lampung,"ungkapnya. 

Hadir mendampingi Ketua TP.PKK Lampung Tengah, Wakapolres Lampung Tengah, Kabag Protokol Imam Fatkuroji, Camat Gunung Sugih Candra Sukma, Forkompincam Kecamatan Gunung Sugih dan Ketua TP. PKK Gunung Sugih Deni Sintia. (kmf)