Arinal Hadiri Acara Pisah Sambut Kajati Lampung

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi (masker Putih)

BlogGua, Lampung - Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Lampung yang sengaja digelarnya di Mahan Agung, Bandar Lampung, Lampung, Kamis (03/03/2022). 

Sebelumnya, Jaksa Agung Burhanuddin melantik 18 Kajati, termasuk Kajati Lampung yang baru Nanang Sigit Yulianto di Aula Bandiklat Kejaksaan RI, Jakarta, Rabu kemarin.

Mantan Kajati Lampung, Heffinur, selanjutnya akan menduduki jabatan sebagai Inspektur IV pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejagung RI.

Mengawali sambutannya, Arinal menyampaikan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung yang baru, Nanang Sigit Yulianto. Arinal berharap dapat terjalin komunikasi yang baik dengan Kejaksaan serta antar lembaga di Provinsi Lampung.

"Selamat datang kepada Pak Nanang, kami menerima dengan tangan terbuka. Semoga bisa bekerja dengan nyaman di Lampung. Saya berharap, kita dapat bekerja dengan baik karena kita satu dalam membangun Indonesia," ujar Arinal.

Arinal juga menjelaskan bahwa pergantian pejabat merupakan suatu hal yang biasa dalam meningkatkan akselerasi serta kemajuan suatu lembaga.

Tak lupa, Arinal mengucapkan terimakasih k epada mantan Kajati Lampung, Heffinur atas pengabdiannya selama menjadi Kajati Lampung.

"Bapak Heffinur juga telah banyak memberikan kontribusi pada pembangunan Provinsi Lampung dan penegakkan hukum, serta aktif dalam menjalin kemitraan. Anda sudah menjadi saudara saya," ujar Arinal.

Selanjutnya, dilakukan penyerahan Piagam Penghargaan dari Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi kepada Mantan Kajati Lampung, Heffinur atas pengabdian dan dedikasinya dalam penegakkan hukum di Provinsi Lampung.

Hadir dalam acara Forkopimda Provinsi Lampung, diantaranya Danrem 043/Gatam, Wakapolda Lampung, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung, Pimpinan Perbankan dan Pimpinan Redaksi. Selain itu hadir Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Inspektur dan sejumlah Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.(kmf).

0 Komentar

Silahkan Komentar