RSUD Ahmad Yani Kota Metro Komitmen Tingkatkan Pelayanan Medis

Direktur RSUD Jend. Ahmad Yani Kota Metro, Fitri Agustina (Hijab pink-dua dari kanan)

BlogGua, Lampung - Manajemen RSUD Jend. Ahmad Yani Kota Metro yang baru definitif berkomitmen meningkatkan pelayanan medis serta memenuhi sarana dan prasarana rumah sakit.

Hal tersebut dikatakan Direktur RSUD Jend. Ahmad Yani Kota Metro, Fitri Agustina dalam Forum Konsultasi Publik tentang pelayanan publik dan inovasi UPTD RSUD Jend. Ahmad Yani Kota Metro tahun 2022 di aula RSUD setempat, Metro, Lampung, Kamis (10-02-2022).

Dikatakan Fitri, forum konsultasi publik sebagai evaluasi terhadap pelayanan di RSUD Jend. Ahmad Yani Metro. Dia meminta saran dan kritik dari masyarakat pada pelayanan di rumah sakit plat merah tersebut. Khususnya dalam upaya meningkatkan pelayanan di RSUD Jend. Ahmad Yani Metro ini.

"Masukan dan saran dari masyarakat adalah suara sebagai upaya kami untuk meningkatkan pelayanan yang ada di rumah sakit Ahmad Yani Metro ini," ucapnya.

Dia menambahkan, sebagai rumah sakit tipe B rujukan regional dua yang melayani pasien dari sejumlah kabupaten dan kota di Provinsi Lampung. Pelayanan medis pada rumah sakit akan terus ditingkatkan.

Dia mengaku, meskipun dalam pemberian pelayanan medis di RSUD Jend. Ahmad Yani Metro masih sedikit terbatas sarana prasarana. Namun jajarannya berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

"Selama ini, dalam pemberian pelayanan medis memang masih sedikit terbatas sarana prasarana. Contohnya seperti lahan parkir, sarana prasarana medis, kekurangan ruangan kamar. Tapi untuk kedepan, kami akan berupaya memperluas lahan parkir, sarana prasarana medis kedepannya kami akan dipenuhi, dan ruangan kamar pasien akan di maksimalkan," tegasnya.

Dia berharap, Pemerintah Kota Metro tetap komitmen mendukung penuh pelayanan di RSUD Jend. Ahmad Yani Metro.

"Kami berterimakasih kepada Walikota Metro. Alhamdulillah selama ini beliau sudah memberikan dukungan moril yang sangat baik sekali untuk menjadikan RSUD Ahmad Yani Metro menjadi rumah sakit rujukan regional," pungkasnya. (Nia)