Kini DPRD Apresiasi Upaya Pemkot Metro Atasi Kelangkaan Minyak Goreng

Suasana antrian Minyak Goreng

BlogGua, Lampung - Sempat Gusar, kini Anggota DPRD Kota Metro, Indra Jaya. memberi apresiasi atas salah satu tindakan Pemerintah Kota (Pemkot) Metro mengatasi kelangkaan Minyak Goreng, yakni dengan menggelar Pasar Murah di lapangan Mulyojati, Metro Barat, Metro, Lampung, Selasa (22/02/2022). 

"Pasar murah hari ini di Kelurahan Mulyojati dapat menjadi contoh untuk yang lain, Pemerintah sudah mengambil langkah yang baik dengan menggandeng Distributor Bawang Lanang dan Bulog untuk bekerjasama. Sehingga semua dapat berjalan dengan tertib dan tanpa menimbulkan kerumunan," jelas Indra. 

Untuk itu, Indra Jaya sangat mengapresiasi dan berharap hal ini dapat menjadi contoh untuk kecamatan yang lain.

"Hari ini dari Distributor  Bawang Lanang mereka memberikan 1200 ltr minyak goreng dan dari Bulog mereka memberikan 1000 liter, Alhamdulillah semuanya lancar dan tertib,"tandasnya.

Sebagai informasi, Pasar Murah tersebut digelar oleh Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Perdagangan yang bekerjasama dengan Distributor dan Bulog setempat. 

Terlihat masyarakat tertib tidak berkerumun dan dalam antrian yang dibatasi tali agar masyarakat lebih teratur  dan tidak berdesakan. 

Hadir dalam pelaksanaan pasar murah, Anggota DPRD Kota Metro Indra Jaya, Koramil, Polsek, Sat Pol PP dan Kelurahan serta masyarakat setempat. (Nia)

Diberitakan sebelumnya : Melihat belum adanya tindakan apapun dari Pemerintah Kota Metro terkait kelangkaan minyak goreng di Kota tersebut, membuat hati Anggota DPRD Kota Metro merasa kesal dan gusar. {...}

Baca selengkapnya : Minyak Goreng Langka, DPRD Gusar Lihat Wali Kota Metro Diam Saja!