Wabup Tanggamus Tinjau Vaksinasi Anak 6-11 Tahun di SDN 1 dan 3 Sumberejo

Wakil Bupati  Tanggamus, Hi. AM. Syafi'i (Pakai Topi)

BlogGua, Tanggamus - Wakil Bupati (Wabup) Tanggamus, Hi. AM. Syafi'i didampingi Ketua TP PKK Tanggamus, Hj. Sri Nilawati Syafi'i meninjau pelaksanaan Vaksinasi Anak usia 6 -11 Tahun di SDN 1 dan SDN 3 Pekon Dadapan Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus, Senin (17/01/2022).

AM. Syafi'i, dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi sekolah serta tenaga kesehatan atas kegiatan vaksinasi yang dilakukan, sebagai upaya meningkatkan kekebalan tubuh anak terhadap virus Covid 19.

Syafi'i menghimbau kepada para orang tua, agar mengsegerakan vaksinasi terhadap anak - anaknya, serta menyampaikan kepada anak-anak agar jangan takut untuk divaksin.

Menurut Syafi'i, pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini sebagai upaya mendukung kegiatan pembelajaran tatap muka secara langsung.

"Agar bisa berjalan dengan aman dan terlindungi, selain itu juga untuk mempercepat cakupan vaksinasi di Kabupaten Tanggamus, dan semoga pandemi segera berakhir," tandasnya. 

Turut hadir dalam kesempatan itu, Camat Sumberejo Pardi, Jajaran TP PKK Kabupaten, Perwakilan dari OPD, Ka. UPTD Pendidikan Sumberejo, serta Kepala Pekon dan Babinsa setempat. ( Kominfo)

0 Komentar

Silahkan Komentar