Tegas Adipati, Pemerintah Waykanan Komitmen Sejahterakan Masyarakat

Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya

BlogGua, Way Kanan – Pemerintah Kabupaten Way Kanan memiliki komitmen yang tinggi terhadap kesejahteraan masyarakat, hal ini tertuang dalam visi Kabupaten Way Kanan yakni, Terwujudnya masyarakat Way Kanan Unggul dan Sejahtera.

Hal tersebut sebagaimana yang ditegaskan oleh Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya saat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) SUNMORY di Taman Wisata Kuliner Taman Asri Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Senin (10/01/2022).

“Untuk itu dengan adanya pasar kuliner ini, telah memacu aktivitas ekonomi masyarakat kawasan Kelurahan Taman Asri, sehingga pada gilirannya mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat Baradatu dan sekitarnya, dengan adanya kawasan pasar kuliner ini juga, telah menjadi ikon baru objek wisata kuliner di Kabupaten Way Kanan,”imbuhnya.

Sebelumnya, Atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Adipati mengucapkan selamat memperingati Hari Ulang Tahun ke-1 kepada seluruh pedagang dan pokdarwis Sunmory Taman Asri.

“Terkhusus untuk seluruh masyarakat Taman Asri Kecamatan Baradatu yang tentu selama ini ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam perjalanan pasar kuliner ini,”tandasnya.

Sebagi informasi, pernyataan komitmen Pemerintah Kabupaten Way Kanan tersebut juga disampaikan sebelumnya oleh Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman dalam acara Acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-62 Kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan beebrapa waktu lalu.

Tampak hadir dalam kegiatan acara HUT Pokdarwis tersebut, Ketua TP.PKK Kabupaten Way Kanan beserta anggota, Kepala Dinas Industri, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Kepala Dinas Kesehatan, Camat Baradatu, Lurah dan Aparatur Kelurahan Taman Asri, dan  Masyarakat serta Pedagang Sunmory. (Diskominfo Way Kanan)