Pemerintah Way Kanan Gelar Upacara Peringatan Hari Amal Bakti Ke-76 Kementerian Agama

Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya (saat membacakan teks Pidato)

BlogGua, Way Kanan - Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan menggelar Upacara Peringatan Hari Amal Bakti Ke-76 Kementerian Agama Tahun 2022 di MAN 1 Way Kanan, Kelurahan Banjar Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Senin (03/01/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya membacakan teks Pidato Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas, sama halnya seperti yang dilakukan oleh Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus saat digelarnya Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti ke-76 Kementrian Agama di Lampung Barat.

"Pada hari ini, Senin, tanggal 3 Januari 2022, keluarga besar Kementerian Agama memperingati Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama dengan penuh rasa syukur dan suka cita,"tutur Adipati sebagaimana awal teks Pidato.

Adapun Teks Pidato lengkap yang dibacakan bisa dilihat dalam konten sebelum berita ini ditayangkan dengan judul Pemerintah Lampung Barat Gelar Upacara Hari Amal Bhakti Kementrian Agama

"Demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan. Saya ucapkan selamat memeringati Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama. Semoga Kementerian Agama terus berjaya serta menjadi oase dan pelayan masyarakat yang terbaik," tutur Adipati mengakhiri sambutannya.

Tampak hadir dalam kegiatan upacara tersebut, Para Pejabat dan seluruh Pegawai dan Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama, Tamu Undangan dan Peserta upacara. (Diskominfo Way Kanan)